Sabtu, 02 Oktober 2010

Menulis simbol matematika dalam blog

Artikel ini tentunya sangat membantu bagi sobat-sobat blogger yang suka matematika.
waktu pertama kali saya ingin membuat blog mapel matematika ini saya merasa kesulitan untuk menulis simbol-simbol matematika yang akan saya posting.
contohnya simbol-simbol  seperti ini :


tapi sekarang saya bisa dengan mudah menulis berbagai simbol matematika khususnya di blog ini.
sekarang saya akan berbagi ilmu kepada sobat-sobat semua tentang bagaimana cara menulis simbol matematika dalam blog.

sangat mudah sekali yaitu dengan :

  1. masuk ke situs ini.
  2. kemudian anda akan melihat halaman seperti ini

3. pilih lah simbol apa saja yang hendak sobat tulis, (dengan klik)
4. jika sudah, kemudian copy  kode HTML yang ada di kolom [HTML(edit)]
5. dan kemudian langkah terakhir yaitu paste (tempel) pada postingan di blog anda...

selamat mencoba...

4 komentar:

diaz mengatakan...

heheheh
blog anyar . .

trio tutorial mengatakan...

yaul kyeh.. durung tak otak atik css e... nesih original...

diaz mengatakan...

hahaha gawe sing apik oh

trio tutorial mengatakan...

ben lah kaya kie bae... ben ra abot..
paling ngko tak ganti header karo iconE bae,,..

Posting Komentar